|
Menu Close Menu

Walikota Tikep Berikan Bantuan Ke SKPD

Selasa, 08 November 2016 | November 08, 2016
TIDORE,NT.COM-    Walikota Tidore Kepulauan, Capt H.Ali Ibrahim, Senin (07/11/2016) pagi tadi. Menyerahkan bantuan kepada Dinas Tata Ruang dan Kebersihan, Dinas Kesehatan dan Dinas Perindagkop dan UKM Kota Tidore Kepulauan, untuk UPTD Pasar Sarimalaha ini dilakukan usai Apel Pagi gabungan di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Bantuan yang diberikan berupa 1 unit alat berat Bouldozer untuk penanganan persampahan yang bersumber dari Kementerian PU lewat Satker PLP Maluku Utara dan 1 unit Mobil Dumtruck yang bersumber dari ABPD Kota Tidore Kepulauan Tahun 2016, diberikan kepada Dinas Tata Ruang dan Kebersihan.

Dinas Kesehatan menerima bantuan berupa Alat Radioland yang fungsinya untuk menyiarkan iklan promosi kesehatan dan lain lain di lingkungan pasar dengan suara jangkauan  siaran dapat didengar oleh seluruh komunitas lingkungan pasar diberikan kepada UPTD Pasar Sarimalaha serta Alat Pembersih Pasar (High Machine Pressure) bersumber dari Direktorat Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan RI, alat yang mempunyai kemampuan menyemprotkan air dengan tekanan tinggi dilingkungan pasar pada saat desinfeksi pasar, dibuktikan dengan lingkungan pasar yang bersih, bebas kotoran, binatang penular binatang dan lain-lain.

Disela penyerahan Walikota  turut pula berpesan agar bantuan ini dirawat dan di­pelihara dengan baik agar bisa berfungsi mak­simal serta Walikota mengecek langsung kondisi alat berat Bouldozer dan mobil dengan mengecek fasilitas didalam  alat berat Bouldozer  dan mobil tersebut, sekaligus mengecek keberadaan mesin. (Bull)
Bagikan:

Komentar