AGK : Ada SMS Meminta Saya Mundur, Katanya Saya Tidak Lolos Verifikasi Berkas di KPU

/ Kamis, 11 Januari 2018 / 08.57
TERNATE - Calon Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba (AGK) mengatakan ada skenario yang sengaja mengagalkan dirinya untuk maju bertarung pada Pilkada Maluku Utara 2018.

“ Ada SMS yang tidak enak segala macam, saya tidak bicara pada siapa-siapa, keluarga saya juga ada yang pro dan kontra,” ungkap AGK calon petahana saat menggelar press conference di Grand Dafam Hotel usai dinyatakan lolos verifikasi berkas Bakal calon gubernur bersama Calon Wakil Gubernur M. Al Yasin Ali, pada Rabu (10/1/2018).

 

Meskipun dihujat dan di kirimkan pesan melalui via SMS meminta dirinya mundur sebagai bakal calon gubernur, akan tetapi tidak mengurangi rasa percaya dirinya untuk bertarung pada Pilkada Malut.

 

“ Saat mendaftarkan diri ke KPU, ada saudara dan sebagian keluarga saya meminta untuk mengundurkan diri, sebab mereka mengatakan saya tidak akan lolos verifikasi berkas di KPU. Meski begitu saya tetap optimis, yang menentukan nasib manusia itu hanya Allah SWT. tetapi masa saudara dan sebagian keluarga saya mendoakan saya untuk tidak lolos, tetapi alhamdulillah Allah berkehendak lain dan akhirnya KPU meloloskan pasangan AGK-YA,” akunya.

 

Ditanya siapa oknum yang mengirim pesan via SMS, AGK mengaku ada, saudara serta sebagian keluarga. “ Saya tidak mau sebutkan siap orangnya, yang pasti nanti publik yang mengetahui dan memberikan penilaian,” ungkapnya.

Meskipun dijegal untuk tidak maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Malut, bagi AGK yang namanya politik itu harus bertarung secara sehat dan jantan, jangan mencampur adukan saudara dan politik.

 

“ Saudara tetap saudara tidak akan pernah terpisahkan, silakan bersaing dengan segala program, jangan saling menghujat antara satu dengan yang lain,” katanya. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini