Gubernur Malut Minta SKPD Optimalkan Kinerja

/ Kamis, 11 Januari 2018 / 10.02
SOFIFI - Maluku Utara sebentar lagi menggelar pesta demokrasi Pilkada serentak 2018. Hal itu ditegaskan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba bahwa seluruh SKPD untuk tetap mengoptimalkan kinerja agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

"Gubernur berharap pada SKPD agar fokus pada pelayanan dan tidak terpengaruh dengan kondisi politik yang menjadi hambatan dalam meningkatkan kinerja secara optimal,” Gubernur Malutut yanga disampaikan Kabiro Humas dan Protokoler Armin Zakaria Kepada wartawan di Ternate, Rabu (10/1/2018).

Tak hanya itu, gubernur juga menginginkan agar pimpinan SKPD dapat bersikap netral dan menjalankan program kegiatan yang menyentuh secara langsung pada kebutuhan masyarakat terutama infrastruktur pembangunan, ekonomi, perhubungan, pendidikan dan kebijakan yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

“ Gubernur juga ingatkan pada SKPD agar tetap tidak terpengaruh dengan issue-issue politik yang berdampak pada aktivitas kinerja sehingga menggangu kewajiban kita dalam melayani masyarakat,” katanya. (Rais)
Komentar Anda

Berita Terkini