Masrul : PKPI Resmi Dukung AGK-YA, Rekomendasi Lama Gugur Dengan Sendirinya

/ Kamis, 11 Januari 2018 / 01.41
TERNATE – Ketua Dewan Pimpin Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Maluku Utara Masrul Hi. Ibrahim menegaskan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP Indonesia resmi mengeluarkan surat pembatalan rekomendasi kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara H. Burhan Abdurahman-Ishak Jamaluddin dan menerbitkan rekomendasi baru untuk pasangan Cagub dan Cawagub KH. Abdul Ghani Kasuba dan M. Al Yasin Ali.

 

“ Pada tanggal 5 Januari pekan kemarin, Ketua Umum DPN PKP Indonesia Hendripiyono sudah menandatangani rekomendasi baru untuk AGK-YA, dan rekomendasi lama gugur dengan sendirinya,” tegas Masrul Hi. Ibrahim kepada wartawan di Grand Dafam Hotel saat mendampingi AGK-YA mendaftar di KPU Malut, Rabu (10/1/2018).

 

Kata Masrul, dengan adanya surat pembatalan rekomendasi dan diterbitkan lagi rekomendasi baru kepada AGK-YA, maka hari ini Rabu 10 Januari paslon AGK-YA resmi mendaftar di KPU dengan menggunakan dua partai pengusung yakni PDIP dan PKPI.

“ Selaku pengurus di daerah harus menjunjung tinggi keputusan partai. Dengan adanya surat pembatalan rekomendasi tersebut, DPP PKP Indonesia Provinsi Malut siap memenangkan pasangan AGK-YA sebagai gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2018-2023,” ujarnya. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini