Paslon AGK-YA Resmi Mendaftar Ke KPU Malut

/ Rabu, 10 Januari 2018 / 23.29
TERNATE – pasangan calon KH. Abdul Ghani Kasuba – M. Al Yasin Ali (AGK-YA) yang di usung PDI-Perjuangan dan PKP Indonesia siang tadi sekitar pukul 14:30 WIT mendatangi Hotel Grand Dafam Ternate untuk menyerahkan berkas Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur kepada KPU Maluku Utara, Rabu (10/1/2018).

 

Kedatangan bakal Cagub dan Cawagub KH. Abdul Ghani Kasuba- Ir. M. Al Yasin Ali untuk mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub pada Pilkada Malut Periode 2018-2023 bersama parpol koalisi beserta simpatisan dan pendukung AGK-YA.

 

Penyerahan berkas persyaratan bakal Cagub dan Cawagub AGK-YA di terima langsung KPU Provinsi Maluku Utara sekaligus diperiksa dan nyatakan memenuhi syarat.

 

Tetapi, dalam pemeriksaan KPU masih melakukan skorsing selama 1 jam akibat rekomendasi PKPI yang di klaim oleh pasangan Burhan Abdurahman - Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) dan KH. Abdul Ghani Kasuba – M. Al Yasin Ali.

 

Saat ini KPU Malut masih melakukan koordinasi ke KPU pusat dengan DPN partai PKPI terkait rekomendasi yang di keluarkan kepada paslon Burhan Abdurahman - Ishak Jamaluddin dan Abdul Gani Kasuba – M. Al Yasin Ali.

 

Hingga berita ini diterbitkan KPU Malut masih melakukan skorsing sampai pukul 20.00 WIT sambil koordinasi dengan KPU pusat dan DPN PKPI. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini