Tiga Paslon Cagub dan Cawagub Menjalani Pemeriksaan di Kantor BNNP Malut

/ Rabu, 10 Januari 2018 / 20.43
TERNATE-  Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara mengagendakan pemeriksaan bebas narkoba bagi 3 (Tiga) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2018-2013 yang dilaksanakan di gedung Badan Narkotika Nasional Provindi (BNNP) Malut, Rabu (10/1/2018).

 

Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba – Abdul Madjid Husen (MK-Maju) yang diusung PKS, Gerindra dan PAN menjadi paslon pertama yang tiba di kantor BNNP sekitar pukul 13:58 WIT  untuk melakukan pemeriksaan urine atau bebas narkoba sebagai persyaratan yang di tentukan KPU Provinsi Malut dalam melengkapi berkas pencalonan Cagub dan Cawagub pada Pilkada Malut 2018.

 

Kedatangan Paslon MK-Maju ke Kantor BNNP Malut didampingi partai pendukung dan simpatisan pendukung (MK-Maju) untuk melakukan tes pemeriksaan bebas narkoba.

 

Pada sekitar pukul 14 : 30 WIT.  Paslon Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-Rivai)  yang diusung Partai Golkar dan PPP menjadi paslon kedua yang tiba di kantor BNNP Malut partai pendukung dan simpatisan (AHM-Rivai) langsung melakukan pemeriksaan bebas narkoba.

 

Selanjutnya, pada pukul 14:35 WIT. Paslon H. Burhan Abdurahman- Ishak Jamaluddin (Bur-Jadi) menjadi paslon ketiga, setelah paslon MK-Maju dan AHM-Rivai yang tiba di kantor BNNP Malut dijalan Raya Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, bersama partai pendukung dan simpatisan langsung melakukan pemeriksaan bebas narkoba.

 

Dari pantauan media ini tiga paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Maluku Utara masih menjalanipemeriksaan tes urine. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini