Wujudkan Tidore Kota Jasa Berbasis Agromarine, Pemkot Tikep Gelar Rakor

/ Rabu, 10 Januari 2018 / 07.53
TIDORE -  Dalam rangka mewujudkan Tidore sebagai kota jasa berbasis Agromarine.  Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim kembali membuka rapat koordinasi produk unggulan desa bertempat di Desa Tauno, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan. Selasa (9/1/2018).

 

Wali Kota Tikep Ali Ibrahim menyatakan mengucapkan banyak berterima kasih kepada kepala desa serta BUMDes yang mana telah mendukung program pemerintah kota hingga diharapkan dapat menjadi tahun angkatan kerja tahun ini.

 

Selain itu, Wali Kota juga berterima kasih kepada Prof. Juanda, Ibu Nurlaila, dan Muhammad Bayu atas kerja samanya dalam mengembangkan potensi daerah yang dimiliki Kota Tidore Kepulauan, tutur Ali Ibrahim.

 

Sementara Prof. Juanda pakar Pertanian dan Kelautan dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Tidore Kepulauan karena telah dipercayakan mengembangkan potensi daerah kota Tidore Kepulauan.

 

“ Kehadiran BUMDes Tauno Mandiri dengan Rumah Pemberdayaan Nusantara mendapat respon baik dari masyarakat desa Tauno, sebab kehadiran BUMDes tersebut dinilai membantu perekonomian dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa Tauno,” ungkap Juanda.

 

Kegiatan ini juga dipadati ribuan masyarakat itu, karena program ini merupakan sebuah jawaban atas janji politik pemerintahan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen yang bertekad menjadikan tidore sebagai kota jasa berbasis argomarine. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini