12 Desa di Galela Utara Komitmen Menangkan AGY-YA

/ Kamis, 29 Maret 2018 / 20.44
Kampanye Tertutup Paslon AGK-YA

GALELA – Kampanye Tertutup Zona Satu Paslon Gubernur Dan wakil Gubernur Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali (AGK-YA) di desa Salimuli Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara di padati ribuan warga dari dua belas Desa di kecamatan Galela Utara.

Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali (AGK-YA) yang mengunakan Kameja Putih, Celana Kain Hitam  Bersama Rombongan yang tiba di pantai desa Salimuli siang tadi langsung disambut masyarakat dengan tarian adat tide-tide, Kamis (29/03/2018).
Dino Umahuk selaku Juru Bicara AGK YA kepada media malam ini di Tobelo mengatakan, masyarakat Galela Utara sangat merindukan kehadiran sosok Gubernur Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan Al Yasin Ali (AGK-YA) yang dinilai teduh dan inspiratif.

Kampanye Paslon AGY-YA di Desa Salimuli

"AGK yang turun dari speed boat langsung di sambut warga dua belas desa dengan Antusias Kemudian Bersama warga  dua belas Desa calon Gubernur dan Wakil Gubernur AGK-YA  berjalan kaki menuju tempat kampanye tertutup di pantai Desa Salimuli kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utra”. Bebernya.

Menurutnya, selain warga dua belas desa menyatakan diri siap memenangkan AGK-YA dirinya yakin dengan animo masyarakat yang sangat besar AGK YA akan mendulang suara signifikan di Galela Utara. "  Pokoknya Galela Utara bungkus untuk AGK YA," ujar Dino (cul/RN)
Komentar Anda

Berita Terkini