Dharma Wanita Persatuan Kota Tikep Gelar Rakerda

/ Kamis, 29 Maret 2018 / 21.04
Dharma Wanita Persatuan Kota Tikep

TIDORE- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2018 dengan Agenda Pengukuhan Pengurus Antar Waktu DWP Kota Tidore Kepulauan Masa Bhakti 2014 – 2019 oleh Ketua DWP Propinsi Maluku Utara Hj. Titik Muabdin, yang di gelar di aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua DWP Provinsi Maluku Utara nomor 5 Tahun 2018 tentang Pengesahan Pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan Masa Bhakti 2014 – 2019, Hj. Salma Thamrin dikukuhkan sebagai Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan beserta sejumlah pengurus dengan masa bahkti 2014-2019. Kamis, (29/3/2018).

Ketua DWP Propinsi Maluku Utara, Hj. Titik Muabdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan menjalankan peran DWP sebagai organisasi kemasyarakatan yang bernaung di bawah pemerintah adalah untuk mensukseskan program kemasyarakatan dan bersama dengan organisasi lainnya untuk membangun bidang pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Dia menambahkan, Laporan Pelaksanaan Program Kerja atau LPPK saat ini telah menggunakan e-Reporting yang artinya bahwa setiap program kerja DWP dapat diakses oleh DWP se Indonesia sehingga diharapkan kepada seluruh anggota DWP Kota Tidore Kepulauan untuk menyumbangkan pemikiran membangun bagi DWP Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju dan mandiri lagi”.ucapnya

Dalam Kesempatan yang sama, Penasehat DWP Kota Tidore Kepulauan, Hj. Rahmawati Muhammad Sinen menyampaikan, pengukuhan pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan merupakan momentum bagi semua untuk menyongsong perubahan menuju organisasi DWP yang maju dan mandiri serta inovatif.

“Maka Dia, mengajak kepada seluruh anggota DWP Kota Tidore Kepulauan untuk tetap optimis untuk melakukan perubahan yang lebih baik bagi DWP Kota Tidore Kepulauan kedepanya”.ajaknya

Selain Itu, Ketua Panitia, Ny. Nurmala Imran melaporkan bahwa Rakerda  Kota Tidore Kepulauan yang diikuti sebanyak 240 peserta dari pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan serta unsur pelaksana organisasi perangkat daerah dan unsur pelaksana kecamatan dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja di tahun 2017 dan menetapkan program kerja tahun 2018.jelasnya  (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini