DPW NasDem Malut Gelar Pra Rakornas Bappilu dan KSN

/ Kamis, 29 Maret 2018 / 15.30
Foto : Kegiatan Pra Rakornas dan KSN Partai NasDem

TERNATE-  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Maluku Utara telah menargetkan perolehan 61 kursi DPRD Kabupaten dan Kota dan 12 kursi untuk DPRD Provinsi Maluku Utara pada pemilihan legislatif 2019 mendatang

“ Target perolehan kursi untuk Partai NasDem di Malut pada Pileg 2019, yakni untuk DPRD Kab/kota dari 21 kursi kita targetkan 61 kursi dan 5 kursi untuk DPRD Provinsi kita targetkan 12 kursi,” ungkap Ketua DPW NasDem Provinsi Malut Ishak Naser usai membuka Pra Rakornas Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Komisi Saksi Nasional (KSN) di Hotel Batik Ternate. Kamis (29/3/2018).


Lanjutnya Ishak, menghadapi pemilihan 5 tahun akan datang, partai NasDem telah mempersiapkan struktur lembaga partai. “ Jadi Bapilu dan KASN akan menjadi lembaga permanen nantinya,” tuturnya. 


Sementara kegiatan Pra Rakornas Bapilu dan KASN yang dilaksanakan  DPW NasDem Provinsi Maluku Utara dalam rangka mensinergikan struktur lembaga partai ditingkat Kab/Kota menjelang pelaksanaan Rakornas DPP Partai NasDem.


“ Kegiatan ini dalam rangka menyiapkan struktur partai sesuai arahan DPP jelang Rakornas,” tutupnya. (Tim)


Komentar Anda

Berita Terkini