Dukung MK-Majhu, Iswan Hasjim : Ini Adalah Pilihan Terbaik

/ Selasa, 20 Maret 2018 / 21.50
Iswan Hasjim (Wakil Bupati Halsel)

TERNATE - Wakil Bupati Halmahera Selatan  Iswan Hasjim berkomitmen memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen  (MK-Maju) dalam pilgub 2018.

“ Saya optimis MK-Maju solusi maluku utara kedepannya. Saya rasa ini pilihan pribadi saya untuk mendukung MK-Maju dalam pilgub kali ini". Ucap Iswan Hasjim saat bersama Muhammad Kasuba berkampanye di kelurahan kalumpang. Selasa (20/3/2018) 

Iswan menyebutkan, paslon MK-Maju merupakan pilihan terbaik untuk Maluku Utara, karena saya kenal betul MK selama kurang lebih 15 tahun, dan beliau merupakan sosok yang mempunyai komitmen yang sungguh-sungguh untuk membangun negeri.

“ Ini kesempatan emas bagi seluruh masyarakat Maluku Utara, karena seorang pemimpin adalah modal utamanya adalah komitmen dalam diri untuk membangun suatu negeri,” ujarnya.

MK-Majhu  saat ini adalah pilihan untuk masyarakat yang lebih baik ke depan, dan inilah yang dimiliki seorang MK, beliau adalah seorang pemimpin yang memiliki cita-cita membangun daerah yang dipimpinnya, tutupnya. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini