Istri Pergoki Suami Bersama Pelakor di Rumah Dinas

/ Jumat, 23 Maret 2018 / 16.33
Sumber foto: kabarmakasaar.com
TIDORE- Oknum karyawan PT. PLN Kota Tidore Kepulauan berinisial AR (49) diduga  berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial FT (47) guru sekolah dasar (SD) di Kota Tidore Kepulauan.

AR bersama FT telah dipergoki oleh SA (46) istri sah dari AR di perumahan PLN  yang berlokasi di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan. Jumat (23/3/2018) pagi tadi.

Berdasarkan keterangan SA yang dihimpun wartawan media ini bahwa  aksi perselingkuhan suaminya dan oknum  guru itu terbongkar. Pada saat SA bersama anaknya berinisial AN menjenguk AR di  perumahan dinas tempat istirahat suaminya ketika selesai  bekerja. Kedatangan SA,  lantaran AR sudah 3 (tiga) minggu tidak lagi pulang ke rumah. 

"  Tujuan saya dan anak saya menemui suami saya sekira pukul 10.30 WIT, hanya mengambil KTP untuk pengurusan di kantor pajak. Tetapi setelah sampai didepan kamar tiba-tiba suami saya keluar dan lebih mengejutkan lagi di dalam kamar tersebut terdapat seorang perempuan yang diketahui FT adalah selingkuhan suami saya," bebernya SA kepada wartawan di Tidore usai melaporkan kasus ini di Polres Kota Tidore Kepulauan. 

Kesal dengan perbuatan suaminya. SA kemudian nekat menghajar oknum guru yang diduga sebagai Perebut Laki Orang (Pelakor) sampai terlihat pakaian oknum guru tersebut sobek.  

Tak hanya  FT  yang babak belur dipukuli  SA dan anaknya. AR pun  ikut kena getahnya dipukuli keluarga SA yang merupakan rekan kerja suaminya. 

Setelah menghajar FT dan AR,  kemudian SA bersama keluarganya membawa suaminya dan FT ke Kantor Polres Tidore Kepulauan, namun di tengah perjalanan suaminya bersama selingkuhan melarikan diri.

Sementara kasus perselingkuhan ini telah dilaporkan ke Polres Tidore Kepulauan SA bersama keluarganya sekira pukul 11.00 WIT. Dan kedua pelakunya saat ini belum diketahui keberadaannya oleh pihak kepolisian. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini