Jika Terpilih, MK Berjanji Tidak Ada Pengangguran Di Malut

/ Minggu, 25 Maret 2018 / 03.42
Kampanye MK-Maju

TERNATE- Kampanye tertutup Zona satu paslon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba -  Abdul Majid Husen  (MK-Maju)  di kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Ternate Barat di hadiri ribuan warga.

Paslon Muhammad Kasuba - Abdul Majid Husen (MK-Maju) yang datang bersama dengan rombongan langsung di sambut dengan Tarian soya-soya sebagai ucapan selamat datang kemudian lantunan ayat suci Al-Qur'an dan dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya. Sabtu (24/3/2018) 

Ketua DPW PKS Ridwan Husen dalam orasi politiknya menyampaikan, kita dalam memilih pemimpin harus mempunyai empat kriteria yaitu pertama,  dia harus mengetahui kondisi maluku utara dan mempunyai pengalaman serta keberhasilan memimpin dalam artian telah teruji. 

“ Dalam hal memimpin kita harus kenal orangnya sebab kalau kita mengenal orangnya, maka kita akan mengetahui visi dan misi calon tersebut sehingga kita tak memilih kucing dalam karung,” paparnya.

Olehnya itu, masyarakat kita harus berdoa kepada tuhan agar di berikan pemimpin yang terbaik sesuai keinginan masyarakat maluku utara. 

"terakhir atau ke empat dia harus nomor empat, karena kriteria  itu semua berada pada kandidat  nomor empat yaitu sosok Muhammad Kasuba - Abdul Majid Husen (MK-Maju),” ajak Ridwan.

Wahda Z Imam  juga dalam orasi menyampaikan Maluku Utara membutuhkan sosok kepemimpinan yang tepat. Itu sebabnya Partai Gerindra  mendukung MK-Maju dalam pilgub 2018. 

“  Saya bertemu bapak Prabowo dan beliau menanyakan kepada saya sosok Muhammad Kasuba-Abdul Majid Husen (MK-Maju)  yang akan mendukung pasangan ini dalam pilgub Malut sebagai koalisi nasional,” ucapnya.

Lanjutnya, hal itu juga sesuai dengan surat yang bapak Amin Rais yang dikirim kepada Prabowo dan saya langsung menjawab bahwa hal ini sangatlah tepat dan pasti akan juara. 

“ Alasan ini adalah perpaduan yang tepat karena MK merupakan seorang pemimpin yang sukses sebagai bupati dua periode dan Abdul Majid Husen sukses sebagai seorang birokrasi yang pernah menjadi Sekda di tiga kabupaten yang berbeda yaitu Halteng, Kota Ternate dan provinsi tetapi yang paling utama berakhlak yang baik karena sebab masyarakat maluku utara membutuhkan sosok pemimpin seperti itu,” cecarnya.

Sementara Muhammad Kasuba dalam orasinya bahwa  kepemimpinannya di Halsel merupakan bukti nyata keberhasilan yang di raih, dan apa yang saat ini Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim petik adalah hasil yang dulu saya tanam.

"sehingga keberhasilan tersebut ingin saya wujudkan dalam skala yang lebih besar yaitu maluku utara agar kesejahteraan rakyat maluku utara kedepannya menjadi lebih baik lagi,” umbar MK.

“Jika saya terpilih memimpin maluku utara, saya janji tidak ada lagi yang namanya pengangguran lapangan pekerjaan menjadi prioritas utama saya agar mampu terciptanya kesejahteraan,” janjinya. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini