Kampanye Ala MK-Maju Disambut Antusias Masyarakat

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 00.16

Kampanye MK-Maju di Ternate

TERNATE -   Mengawali kampanye tertutup di zona dua (Ternate-Halmahera Barat-Kota Tidore Kepulauan)  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara  Muhammad Kasuba - Abdul Madjid Husen (MK-Maju) yang diusung PKS, PAN dan Gerindra melakukan blusukan ke sejumlah du Kota Ternate. Selasa (20/03/2018).

Blusukan pasangan MK-Maju didampingi Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim bersama tim relawan di tiga titik yakni  Gamalama Pasar Higienis, Kelurahan Stadion, dan terakhir di Kelurahan Kelumpang, Kecamatan kota Ternate Tengah, mendapat  antusias masyarakat yang luar biasa.

"Kami dari lingkungan Fotododara, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah siap mendukung dan mengawal bapak Muhammad Kasuba sampai menjadi gubernur,” ucap Risaldi Umar, warga kelurahan Kalumpang kepada media ini.

Kata Risaldi,  bagi kami MK adalah sosok yang melayani masyarakat Maluku Utara dan mempunyai komitmen yang jelas dalam membangun negeri ini.

"Maka pilihan politik kami masyarakat kelurahan kalumpang berangkat dari keberhasilan Muhammad Kasuba sebagai mantan bupati Halmahera Selatan selama 10 tahun membangun Maluku Utara merupakan bukti nyata yang di inginkan masyarakat Maluku Utara khususnya kota Ternate,” tukasnya.

Berangkat dari pengalaman menjadi Bupati Halsel, hal itu semua berarti sudah matang mengelola pemerintahan. Buktinya masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan sejahtera dari pendidikan, kesehatan dan ekonomi. 

“ Jadi, kami masyarakat kelurahan Kalumpang bersepakat untuk memenangkan MK-Maju dalam pilgub ini,” tutupnya. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini