Kampanye MK-Maju Berhasil Raih Simpati Publik

/ Jumat, 30 Maret 2018 / 00.45
 
Kampanye Paslon MK-Maju di Desa Galala, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan 

TERNATE-   Diusung PKS, PAN dan Gerindra pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Kasuba-Abdul Majid Husen (MK-Maju)  mendapat trend positif setelah  menyelesaikan kampanye tertutup zona dua yang meliputi Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan sebelum melakukan  kampanye penutupan di  Kabupaten Halmahera Barat. 

Dari hasil evaluasi Media Center MK-Maju menunjukan paket nomor empat berhasil meraih simpati publik yang sangat tinggi di dua kabupaten/kota yang berada di zona dua yaitu Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan,  tutur Usman Sergi Ketua Media Center MK-Maju. Kamis (29/3/2018).

“Trend Positif tersebut terlihat jelas dari masyarakat yang hadir dalam kampanye tertutup zona dua MK-Maju di kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan, belum lagi memasuki kabupaten Halmahera Barat," sambungnya. 

Usman menjelaskan hasil riset media center MK- Maju menunjukan antusias masyarakat  begitu tinggi terhadap terhadap pasangan MK-Maju. Pasalnya masyarakat menilai figur yang diusung PKS, PAN dan Gerindraq merupakan sosok pemimpin yang tepat dan mempunyai sejuta pengalaman dalam tata kelola pemerintahan Daerah.

" Bila terpilih sebagai Gubernur dan wakil gubernur Malut nantinya. Pasangan ini akan mampu menyelesaikan tumpukan persoalan yang  melilit pemerintahan daerah  saat ini," cecarnya.

 Menurutnya,  acuanya atau latar belakang pendidikan kedua pemimpin  pasangan ini yang memiliki pengalaman yang telah mereka torehkan selama ini baik MK sebagai mantan Bupati Halsel 2 periode dan wakilnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) di Tiga kabupaten/kota yang berbeda serta  pasangan MK-Maju  dinilai memiliki komitmen tinggi untuk memajukan Malut kedepanya.

“Masyarakat juga mengapresiasi pola kampanye MK-Maju yang lebih mengedepankan visi-misi serta program yg mendidik ketimbang isu-isu lain yang tidak produktif dan cenderung provokatif," Aku Usman.

Lanjutnya, kampanye yang dilakukan MK-Maju sampai selalu menghadirkan jurkam-jurkam yang cerdas dan profesional degan orasi-orasi politik yang mencerahkan sehingga masyarakat terbuka cakrawala pemikirannya untuk mendukung MK-Maju sebagai pilihan terbaik untuk Maluku utara kedepannya, ujarnya. (RN/ric)
Komentar Anda

Berita Terkini