Majid Husen : Saya Yakin Achmad Mahifa Pasti MK-Maju

/ Selasa, 27 Maret 2018 / 02.54

Achmad Mahifa (Mantan Walikota Tikep)
TIDORE - Kampanye tertutup zona satu paslon Muhammad Kasuba-Abdul Majid Husen (MK-Maju) di Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan dihadiri mantan Walikota Tidore Achmad Mahifa. 

Pasalnya, dalam Kampanye MK-Maju di kelurahan Goto di hadiri langsung Ahmad Mahifa merupakan tokoh terbaik  masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang juga sebagai dewan pembina partai Golkar di kepulauan Tidore. 

Meski Dalam orasi politiknya di depan masyarakat Goto Ahmad Mahifa tak menyampaikan secara langsung arah dukungannya kepada calon MK-Maju. Akan tetapi dalam orasi dia menyampaikan, "Saya mendapatkan undangan untuk menghadiri kampanye MK-Maju di kelurahan Goto, maka saya hadir" ucapnya.

Lanjutnya, pihaknya telah mengenal pak Muhammad Kasuba maupun pak Majid Husen, maka saya ketika mendapatkan undangan Kampanye MK-Maju ini.  

“ Saya sangat mengenal baik pak Majid Husen sebab dulu saya meminta beliau  bersama saya maju dalam pemilihan Walikota, tetapi pak Majid Husen menyuruh saya maju dan beliau mendukung saya karena beliau masih memegang  jabatan yang lain,” tuturnya. 

Dia menambahkan, saat paslon nomor satu kampanye di sini saya juga hadir dan ini paslon nomor empat saya juga hadir. “   saya tidak tahu, kalau paslon nomor tiga mengundang saya mungkin saya juga akan hadir,” tukasnya.

Menurutnya, Ke empat paslon yang saat ini bertarung merupakan pilihan terbaik untuk Malut kedepannya.

"Maka, saya tidak ke mana-mana, tetapi saya ada di mana-mana," paparnya.

Calon Wakil Gubernur Abdul Majid Husen dalam orasi politiknya membenarkan pernyataan Ahmad Mahifa. Menurutnya, saya lama di sini bersama pak mahifa, dan betul apa yang di disampaikan oleh mantan Walikota dua periode tersebut. 

" Dulu beliau ketika calon pertama datang ke rumah saya dan meminta pak majid bagaimana  kalau kita berdua pasangan. Namun saya menyampaikan kepada pak mahifa,  pak mahifa maju saja dan saya ketua tim sukses karena masih banyak pekerjaan rumah di tidore yang saya belum selesaikan,” terangnya.

Dia menambahkan,  pak mahifa boleh bilang saya ada di mana-mana tetapi saya yakin dalam hati pak mahifa tak mungkin pak mahifa lupa nomor empat," ucap Majid sambil tersenyum. 

Alasanya,  ketika pak mahifa bertarung menjadi walikota pertama kali saya mendukung pak mahifa dan menjadi ketua tim sukses, maka saya yakin ketika saya bertarung pak mahifa tidak lupa kepada saya, tutupnya. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini