Kubu Ike Masita Bakal Menindaklanjuti Putusan PTUN

/ Selasa, 20 Maret 2018 / 01.59
SUKARDI Marsaoly (Jubir DPD Partai Hanura Malut)

TERNATE-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Hanura  Provinsi Maluku Utara kubu Ike Masita Tunas dan Hankam Radjileon akan melaksanakan rapat pengurus untuk menindaklanjuti putusan PTUN tentang pembatalan Surat Menteri Hukum dan HAM Nomor : M.HH.01.AH.11.01 Tahun 2018 tertanggal 17 Januari 2018 tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus DPP Partai Hanura Masa Bhakti 2015-2020.

“ Kami menyambut baik hasil putusan PTUN yang mengabulkan gugatan DPP partai Hanura  dengan Ketua Umum Daryatmo dan Sekjen Sarifuding Suding,” ungkap juru bicara DPD Partai Hanura Malut Sukardi Marsaoly kepada media ini. Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut, Dengan adanya putusan PTUN ini, maka dalam waktu dekat DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara  akan melaksanakan rapat pengurus untuk segara menundak lanjuti langkah-langkah strategis partai untuk memperkuat elektabilitas partai.

“  Saya menegaskan bahwa tidak ada lagi polimik, karena putusan PTUN adalah putusan ingkrah bagi kaders maupun pengurus DPD maupun DPC yang tidak tertib atau membangkang dengan setelah keluarnya putusan PTUN akan ditertibkan dengan sanksi organisai partai,”tegasnya.

Sukardi juga menegaskan seluruh pengurus DPC sampai ke tingkat kecamatan maupun ranting segera memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba dan Al Yasin Ali (AGK-YA) pada Pilkada Malut.

“ DPD Partai Hanura Malut menginstruksikan untuk  mengkonsolidasikan kemenangan AGK – YA,” ujarnya. (tim)

Komentar Anda

Berita Terkini