MK-Maju Optimis Menang 45% di Kota Ternate

/ Senin, 26 Maret 2018 / 13.05
Kampanye MK-Maju
TERNATE - Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) tetap optimis dan mampu bersaing dengan tiga rival lainnya dalam kontestasi Pilgub kali ini. Bahkan kedua pasangan ini optimis dapat meraih 45% dari keseluruhan suara yang ada di Kota Ternate 

" Kami tetap optimis dapat meraih 45 persen suara di Kota Ternate. Hal ini disampaikan langsung ketua Direktur Media Center MK MAJU Usman Sergi kepada wartawan Senin (26/03/2018).

Menurutnya, optimisme ini berdasarkan penilaian langsung di lapangan saat kampanye di beberapa titik yang ada di Kota Ternate yakni kampanye Kelurahan Jambula, kalumata, Ngidi, Salero, Tabam dan sulamadaha serta Hiri, dimana pada titik tetsebut telah mewakili kawasan kecamatan yang ada di Kota Ternate. 

" optimisme ini berdasarkan penilaian tim MK-MAJU  di lapangan saat kampanye kedua pasangan calon di beberapa titik kampanye mulai dari kecamatan pulau Ternate, Kecamatan Ternate Selatan, Ternate Tengah dan Ternate Utara Serta Ternate Barat. Dan ini kami optimis MK-MAJU meraih suara 45% untuk Kota Ternate, " pungkasnya.

Kata dia,  indikasi kemenangan juga terbaca dari  dukungan tokoh yang  berpengaruh seperti Ou Ofa Firman Mudafar syah, Kasman Hi Ahmad serta teristimewa  untuk dukungan langsung putra terbaik kota Ternate yang juga Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim. 

Lanjut dia, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim  menjadi magnet tersendiri dalam memberikan energi politik yang kuat dalam memenangkan MK Maju.

" Iswan Hasjim telah menjadi magnet tersendiri dalam memberikan energi politik untuk masyarakat Kota Ternate sebab dirinya adalah warga asli Ternate dan saat ini menjadi wakil Bupati Halsel. Dan energi politik ini untuk memenangkan Paslon  MK-MAJU di Pilgub kali ini,” tuturnya. (RN) 
Komentar Anda

Berita Terkini