Paslon AGK-YA Yakin Menang 50 Persen di Pulau Morotai

/ Senin, 26 Maret 2018 / 03.26

Suasana kampanye AGK-YA di Pulau Morotai
MOROTAI-   Kampanye pasangan calon KH. Abdul Ghani Kasuba  dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) di Pulau Morotai mendapat dukungan  yang signifikan dari masyarakat. 

Kuatnya dukungan dari arus bawa terhadap pasangan calon AGK-YA, maka diyakini  pasangan yang didukung PDIP dan PKPI akan mendulang kemenangan diatas 50 persen. Setelah AGK-YA melakukan kampanye selama dua hari di zona satu di Kabupaten Pulau Morotai.

“ Kami star kampanye dari pulau morotai, kami yakin sekali kemenangan AGK-YA diatas 50 persen, keyakinan itu karena kami melihat bahwa tim AGK-YA di pulau morotai dalam konsolidasi dan sosialisasi sangat efektif ditambah dengan yang tim pelapis seperti tim koalisi partai, tim relawan AGK-YA satu hati Pulau Morotai, tim srikandi AGY-YA satu hati dan tim sayap yang diberi nama godoba untuk AGK-YA,” ungkap Mayrudin Maende selaku pengarah tim relawan Provinsi sekaligus penanggungjawab kemenangan AGK-YA zona Morotai.

Dengan tim yang berlapis, kata Mayrudin Maende optimisme kemenangan AGK-YA diatas 50 persen. Apalagi setelah kehadiran KH. Abdul Ghani Kasuba melakukan kampanye di beberapa desa luar biasa antusias masyarakat menginginkan AGK yang berpasangan mantan Bupati Halteng M. Al Yasin Ali kembali memimpin daerah ini, ucapnya.

Tak hanya itu,  calon petahana  AGK-YA juga melakukan blusukan bersama tim dengan menyisir setiap desa untuk berkampanye yang di mulai dari Desa Sopi hingga pusat Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan.  “ Kami yakin dan percaya AGK-YA akan meraih suara diatas 50 persen. Kami tidak bermuluk-muluk, tapi ini realistis,” tukasnya. 

Mayrudin juga menyatakan  pasangan calon yang didukung PDIP dan PKPI memiliki struktur tim yang baik, dan kita juga memiliki militansi tim yang tidak dimiliki oleh tim-tim kandidat lain. Bahkan tim relawan AGK-YA telah membuktikan bahwa setiap kampanye tertutup dihadiri rata2 500 orang. "Jika kami tidak batasi, maka peserta kampanye diatas 500 orang,” ujarnya. (ric)

Komentar Anda

Berita Terkini