Paslon MK-Majhu Yakin Menang di Pilkada Malut

Editor: Admin author photo
Muhammad Kasuba 
TERNATE- Pasangan calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba-Abdul Madjid Husen (MK-Majhu) tuntaskan  tiga kabupaten  yakni Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Pulau Morotai dan Halmahera timur dalam kampanye di zona satu.

Berakhirnya kampanye di zona satu, paslon MK-Majhu semakin optimis bisa memperoleh gelombang dukungan besar di tiga kabupaten tersebut.

"Zona satu kita telah menyelesaikan mulai dari Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten pulau Morotai hingga terakhir di kabupaten Halmahera Timur saya optimis menang,” tutur Muhammad Kasuba (MK) usai menyelesaikan kampanye zona satu. Minggu (18 /3/2018) 

Muhammad Kasuba menyebutkan, kampanye zona satu ini merupakan awal yang baik untuk meninjau kembali potensi yang dimiliki oleh tiga kabupaten yang masuk dalam zona satu ini,  sehingga menjadi fokus penting untuk di perhatikan demi membangun Maluku Utara yang lebih kuat kedepannya. 

" Kampanye zona satu yang di mulai dari Halmahera Utara dengan mengunjungi desa-desa pelosok, kemudian lanjut pulau morotai hingga ke unjung daratan oba sebelah utara dan berakhir di Kota Maba, dan semunya mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat,” optimisnya.   

Kata MK, setiap pertemuan dengan kandidat nomor empat,  masyarakat di beberapa tempat yang ada di tiga kabupaten Halut, Morotai dan Haltim terlihat masyarakat sangat antusias. 
“  Dengan pertemuan ini, harapan kita ke depan semoga MK-Majhu memiliki gelombang dukungan yang sangat kuat di zona satu untuk memenangkan pilgub ini,” tutupnya. (RN)

Share:
Komentar

Berita Terkini