Pemkab Halsel Gelar Ramah Tamah Dengan Kajati Malut

/ Jumat, 23 Maret 2018 / 15.34
Foto : Istimewa
HALSEL – Jajaran Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan gelar malam Ramah Tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi  Maluku Utara, Ilda Bagus Nyoman Wismantanu di Canga Matau Taman Budaya Saruma, Kamis (22/03/2018) malam.

Acara tersebut diawali dengan makan malam bersama antara jajaran Pemkab Halsel dan rombongan Kejaksaan Tinggi Malut yang hadir diantaranya, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Sekretaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Anggota DPRD Halsel, Ketua Darmawanita Halsel, Leli Lihayati, Kapolres Halsel,  AKBP Irfan Marpaung, Kepala Kejaksaan Negeri Labuha, Christian C.R. beserta Ibu, Ketua Pengadilan Agama Labuha, Ketua Pengadilan Negeri Labuha, Kepala Dinas PU Dan TR,  Kepala Dinas Kearsipan.

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kepala Kejati Maluku Utara beserta rombongan di Bumi Saruma, sehingga dapat mengenal lebih dekat guna melaksanakan berbagai agenda tugas.

“Selamat datang di Bumi Saruma, dan terima kasih telah memilih Kabupaten Halsel sebagai kabupaten pertama yang  dikunjungi ,” ujar Iswan.

Iswan juga mengucapkan permohonan maaf Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba yang belum sempat menghadiri dan mendampingi Kejati dikarenakan Bupati saat ini sedang berada di Swiss dalam rangka menghadiri dan menerima penghargaan dari PBB dibidang kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Kajati Malut Ilda Bagus Nyoman Wismantanu, menuturkan kehadirannya di Kabupaten Halsel merupakan kunjungan kerjanya selama mengemban tugas di Kejati Malut serta melihat Kantor Kejari Labuha. Disamping itu kehadirannya juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Pemkab Halsel dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kami juga sekaligus meninjau kondisi Kantor Kejari Labuha dan juga akan mengadakan acara Sosialisasi Cyber Pungli TP4D. Semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar,” tuturnya. 

Lanjutnya, dia juga memuji keindahan pulau dan laut Halmahera Selatan. Menurutnya laut Halmahera Selatan tidak kalah dengan Pulau Dewata Bali.

"Luar biasa begitu indahnya pemandangan Halsel dari atas pesawat. Membuat saya takjub," ungkap Ilda.(Ivan)

Komentar Anda

Berita Terkini