Pemkot Tikep Buka Seleksi Pejabat Eselon II

/ Selasa, 27 Maret 2018 / 02.49
Thamrin Fabanyo (Sekda Tikep)
TIDORE – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan yang merangkap selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Assesment atas beberapa pejabat eselon II yang mulai memasuki usia pensiun di Kota Tidore Kepulauan pada pekan depan akan dimulai seleksi. 

“ Seleksi terbuka untuk tiga jabatan tersebut, dibuka untuk seluruh pejabat di Maluku Utara,” ungkap Thamrin Fabanyo. 

Lanjutnya, kemungkinan pekan depan seleksi pejabat sudah dapat dilakukan mengingat saat ini telah dibuka pendaftaran.

“Kesiapan dari sisi panitianya sudah dilakukan dan Pak walikota sudah menandatangi SK, sehingga menunggu penentuan jadwal seleksi baik tes wawancara, tertulis maupun assesment untuk dilakukan seleksi. Dan sesuai arahan, minggu depan kemungkinan sudah bisa jalan,” kata Tamrin Fabanyo kepada wartawan media ini di ruang kerjanya. Senin (26/3/2018).

Thamrin juga menambahkan seleksi kali ini dibuka secara umum. “ Jadi pejabat yang berada di luar Pemerintah daerah kota Tikep juga bisa ikut mendaftar. Namun ini khusus ASN yang berada di lingkup Provinsi Maluku Utara,” tambahnya.

Pelaksanaan assesment untuk jabatan eselon II ini, untuk mengisi kekosongan pada jabatan Sekretaris Dewan DPRD , Inspektorat, dan Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PTSP). (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini