Resmi Terbentuk, IWO Kota Ternate Laksanakan Pelantikan Dan Dialog Public

/ Minggu, 01 April 2018 / 01.53


Pengurus IWO Kota Ternate

TERNATE - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Ternate Provinsi Maluku Utara resmi Terbentuk.

dimana, Budiman L. Mayabubu SH sebagai ketua  dan  Fahri Hamdan sebagai Sekertaris yang terpilih melalui jalur aklamasi.

"Setelah dibentuk susunan kepengurusan (struktur) organisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWO di Kota Ternate, kami membentuk panitia yang bekerja untuk pelantikan agar organisasi itu berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang bersandar pada AD/RT organisasi".Hal itu dikatakan ketua panitia pelantikan IWO Kota Ternate Gamal Morinyo. Jumat (31/03/2018)

Lanjutnya, IWO Kota Ternate akan dilantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP), Jodhi Yudono dan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Witanto, di Gedung Dhuafa Center Kota Ternate Tenggah pada hari Minggu (01/04/2018).

"Semua undangan sudah kita distribusi, sehingga itu kita berharap agar agenda ini dapat berjalan lancar".Harpanya

Selain itu, setelah agenda pengukuhan kepengurusan di tingkat Kota Ternate oleh ketua DPP selesai maka akan dilanjutkan dengan diskusi publik dengan tema "Media Diantara Pusaran Pilkda dan Hoax".jelasnya

Nantinya,  yang akan bertindak sebagai narasumber adalah Brigjen Pol. Achmad Juri (Kapolda Malut), Syahrani Somadayo (Ketua KPU Malut), Muksin Amrin (Ketua Bawaslu Malut), Tamrin Marsaoly (Kepala Diskomsandi Kota Ternate),  Arman Panigaf (Akademisi), dan AKBP Azhari Juanda (Kapolres Ternate), serta Jodhi Yudono (Ketua DPP IWO) dan dipandu oleh Ilham Mauradji (Pimpinan Lenteraonline).

"harapannya,  dengan agenda diskusi seperti ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat," tutupnya (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini