Ribuan Orang Padati Kampanye MK-Maju

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 13.07
Paslon MK-Maju

TERNATE -
Kampanye tertutup Zona dua paslon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba - Abdul Majid Husen (MK-Maju) yang di usung oleh tiga partai yaitu Gerindra, PKS Dan PAN dipadati oleh ribuan masyarakat saat melakukan kampanye di Kelurahan Makassar Barat, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Selasa malam (21/3/2018).


Kedatangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur MK-Maju yang di dampingi oleh wakil bupati Hasel Iswan Hasjim, Kasman Hi. Ahmad, Imam besar Mesjid Al, almunawar Ustat Muhammad Bakir, ketua-ketua partai koalisi dan tim pemenang MK-Maju di sambut dengan tarian soya-soya, tarian samara dan musik korsik pada selasa (21/03/2018) pukul: 21.00 wit

"Ini adalah satu hal yang baik, karena kota ternate tak ada satu orangpun yang bisa Kapling atau mengaku bahwa kota ternate ini punya dia sendiri". Jelas calon wakil gubernur Abdul Majid Husen ketika menyampaikan orasi didepan Masyarakat ngidi. Selasa (20/3/2018) 

Menurutnya, semua orang bisa masuk ke sin,i dan apabila ini langkah awal yang baik maka Kota Ternate milik MK-Maju.

“ Malam ini saya dan pak gub (MK) Bertemu kembali setelah kami berpisah di dum-dum, Kecamatan Kao teluk, sebab saya harus berkampanye di Haltim dan pak gub (MK) menyusuri daratan Halut hingga ke pulau morotai,” jelasnya.

Madjid Husen menambahkan  baik saya maupun pak gub telah menyusuri lima kabupaten kota hingga pelosok desa terpencil. Hal ini hanya untuk berjumpa dan melihat kondisi masyarakat yang ada di sana,  sehingga hal itu akan menjadi program kita kedepannya dalam memimpin Maluku Utara yang lebih baik, ujarnya.

Hal senada disampaikan Ridwan Husen sebagai Ketua Tim pemenangan MK-Maju, hari ini kita berkomitmen untuk memenangkan MK-Maju, ditakutkan tanggal 26 Juni nanti komitmen kita berubah, lantaran kita diberikan 100 sampai 200 ribu.

"Kita juga harus pilih pimpinan yang kuat. Kuat fisiknya, kuat otaknya dan kuat memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat Maluku Utara, jadi harus mencari pemimpin yang betul-betul teruji dari seluruh aspeknya, sudah terbukti paket MK-Maju berpengalaman dan berprestasi,” ujarnya.

“ Diantara nomor 1, 2, 3 dan 4 mana yang kuat dalam pemilihan ini, pasti nomor empat (4) yang sudah terbukti merupakan solusi terbaik maluku Utara,” tutupnya. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini