Ronaldo Cetak Gol ke 100 di Liga Champions

Editor: Admin author photo
Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-100 Liga Champions untuk Real Madrid dengan yang pertama dari dua golnya dalam kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain, membuatnya  menjadi pemain pertama yang mencetak satu gol UCL dengan satu tim.

Pemenang Ballon d'Or mendapat penalti tepat sebelum babak pertama setelah Toni Kroos diturunkan dalam kotak oleh sebuah tantangan konyol oleh gelandang PSG Giovani Lo Celso.
Mantan pemain Manchester United itu kemudian melangkah maju dan mengalahkan kiper Alphonse Areola dengan tembakan kuat ke sisi kiri gawang yang tidak dijangkau.
Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di menit ke-84, saat ia membundel gawang yang dijaga Areola menumpahkan umpan Marco Asensio di kotak 16 belas.

Secara keseluruhan, Ronaldo, yang mencetak 15 gol Liga Champions untuk Manchester United, telah terjaring 46 di jalan, 52 di rumah, dan tiga di situs netral dalam kemeja Real. sebagaimana di lansir Espn, Rabu (15/2/2018) dini hari tadi.

Gol tersebut juga menandai delapan pertandingan UCL langsung dengan satu gol untuk Ronaldo, yang kini telah mencetak 20 dari 12 pertandingan terakhirnya dalam kompetisi tersebut. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini