Wakil Walikota Tidore Pimpin Rapat Evaluasi Bendahara

/ Rabu, 28 Maret 2018 / 01.16
Foto : Rapat Bendahara SKPD dilingkup Pemkot Tikep

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhamad Senin didampingi Sekretaris BPKAD Marsaid Idris memimpin rapat evaluasi  dengan bendahara penerimaan dan pengeluaran  terkait dengan kegiatan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017. Selasa (27/3/2018) 

Rapat yang dilaksanakan diruang rapat Walikota ini juga dihadiri oleh Kepala BNN AKBP Achmad Idris untuk melakukan tes urine yang diawali dari Wawali dan diikuti oleh seluruh Bendahara di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan

Muhamad Senin dalam rapat tersebut mengatakan agar para bendahara jika sudah bertugas selama satu tahun sebaiknya diganti saja dengan yang lain untuk penyegaran. Bendahara dalam melaksanakan tugasnya bekerjalah sesuai dengan aturan dan prosedur sehingga tidak sampai tersangkut kasus hukum dan tidak merugikan orang lain, tuturnya.

Sementara AKBP Achmad Idris mengatakan pemeriksaan tes urine ini merupakan program pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba oleh aparatur Sipil Negara yang berdasarkan undang –undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “ Tes urine ini selanjutnya akan dilaksanakan di setiap SKPD, Kantor Camat dan Kelurahan,” ujarnya. (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini