Aktor Senior Tio Pakusadewo Menyesal Terjerat Kasus Narkoba

/ Selasa, 03 April 2018 / 21.30
Foto : Tio Pakusadewo saat diwawancarai awak media

JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku menyesal terjerat kasus narkoba. Menurutnya, Dia telah mencoba lepas dari jeratan narkoba dengan menjalani berbagai cara termasuk menjalani rehabilitasi.

"Dan selanjutnya saya akan mengikuti proses hukum, supaya sesuai dengan yang berlaku di negara ini," ujarnya sesaat sebelum pelimpahan berkas dan tersangka tahap II ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di halaman Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (3/4).

Sementara itu Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander merinci barang bukti yang diserahkan ke jaksa penuntut umum (JPU), berikut tersangka dalam tahap II tersebut.

"Barang bukti yang ikut diserahkan adalah Methaphetamine 1 gram, alat komsumsi sabu 1 buah dan 1 buah handphone merk LG," ujar Donny.
Diberitakan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus artis peran Tio Pakusadewo terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Jalan Ampera I Jakarta Selatan pada akhir tahun 2017.

Tio diketahui telah mengkonsumsi narkoba sejak 10 tahun lalu namun sempat berhenti beberapa bulan kemudian menggunakan shabu kembali saat mengalami cedera kaki akibat kecelakaan kendaraan. (Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini