Ali Ibrahim : AGK-YA Menang 80 Persen di Kota Tidore Kepulauan

/ Selasa, 17 April 2018 / 20.43
Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim
TIDORE- kampanye perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Nomor urut 3 (Tiga) KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Ali Yasin  yang digelar di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan di padati ribuan simpatisan dan pendukung AGK-YA.  Senin (16/4/2018) malam kemarin.

Di sela-sela acara kampanye AGK-YA, Dewan Pembina PDIP Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim  dan juga Walikota Tidore dalam orasi politiknya menyampaikan pertarungan di dalam momentum pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara kali ini merupakan pertarungan harga diri.

Untuk itu,  pihaknya tidak akan membiarkan kandidat lain memenangkan pertarungan ini di Kota Tidore Kepulauan, sebab dirinya bersama Wakil Walikota Tidore Kepulauan akan berusaha semaksimal mungkin agar paslon AGK-YA menang di Kota Tidore Kepulauan.

" Tidak mungkin kami biarkan kandidat lain menang di sini, Kandidat menang terkecuali kami berdua tidur,” tegas Ali Ibrahim.

Ali juga menjelaskan, Kota Tidore Kepulauan memiliki 8 (delapan) Kecamatan yang terdiri dari  40 kelurahan dan 49 Desa. “ Saya pastikan pasangan calon AGK-YA  menang 80 persen di Kota Tidore Kepulauan,” paparnya.

Olehnya itu, jadi pertemuan kali ini hingga sampai pada tanggal 27 Juni nanti Tidore Kepulauan AGK-YA bungkus 80 persen insya allah paslon AGK-YA terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara periode 2018-2023.

" Mari kita bersatu rapatkan barisan karena ini menyangkut dengan harga diri Ali Ibrahim dan Muhamad Senin, jadi saya bersama Muhammad Senin tidak rela orang lain menang di tanah air ku (Tidore) ini, kami berdua tidak rela,” kata Walikota.(dar)
Komentar Anda

Berita Terkini