Ali Ibrahim Berharap Tabligh Akbar di Jadikan Agenda Tahunan

/ Minggu, 22 April 2018 / 17.28
Walikota Tikep Ali Ibrahim hadiri tabligh akbar

TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri tabligh akbar dengan tema “ Indahnya Ukhuwah di atas Al-Quran dan Sunnah” bertempat di Pondok Pesantren Ali Bin Ali Thalib di Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur. Minggu (22/4/2018)

Capt. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tabligh akbar dan berharap kegiatan ini di jadikan agenda tahunan di Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Santri.

“Hal yang bermanfaat harus kita beri dukungan. seperti kegiatan tabligh akbar pagi ini. saya pribadi sangat mengapresiasi hal ini (tabligh akbar) selain menambah wawasan hal ini bisa menginspirasi generasi muda dan saya berharap bisa dijadikan agenda tahunan mengingat Kota Tidore Kepulauan adalah Kota Santri,” kata Ali Ibrahim.

Hadir sebagai Penceramah dari Direktur Ihyaussunah Tasikmalaya Ustadz Abu Qotadah dan Direktur Yayasan Al-Furqon Magelang Ustadz Muhammad Wujud yang menyampaikan dalam ceramahnya tentang bagaimana menjalin ukhuwah di antara sesama muslim yang berlandaskan pada Al-Qur’an dan Sunnah selaras dengan tema tabligh akbar.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh santri-santri Pondok Pesantren Ali Bin Ali Thalib. Akan tapi juga dihadiri oleh masyarakat umum bersama-sama dengan anggota Polres Tidore, serta anggota Kodim 1505 Tidore. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini