Alumni SMEP, SMEA dan SMKN 1 Tidore Gelar Reuni Akbar

/ Senin, 16 April 2018 / 01.29
Walikota Tikep Ali Ibrahim memberikan sambutan acara puncak Reuni Akbar

TIDORE-
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan mengelar reuni akbar yang terdiri dari alumni Sekolah Menengah Ekonomi pertama (SMEP), Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) dan SMK dengan tema " Merajut Kebersamaan Meneguhkan Pengabdian " yang dilaksanakan  selama dua hari di mulai pada hari Sabtu 14-15 April Minggu (15/4/2018) tadi.

Reuni Akbar yang diselenggarakan itu mendapat respon positif dari Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dalam sambutannya bahwa saat ini alumni SMEP, SMEA, SMKN 1 Tidore telah banyak bekerja dengan latar belakang profesi yang beragam, ada yang menjadi Anggota DPR-RI, Anggota DPD RI, Pejabat Pemerintahan baik Pusat maupun Daerah bahkan jabatan strategis lainnya di tingkat nasional maupun dunia swasta, ungkap Ali Ibrahim.

Menurutnya, dengan latar belakang yang beragam tersebut tentunya diharapkan Bapak/Ibu ikut membantu sekaligus berkontribusi terhadap setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

"Sekecil apapun kontribusi dari para alumni SMEP,SMEA, SMKN 1 Tidore, tentunya akan sangat berarti dalam percepatan pembangunan," tuturnya.

Walikota berharap, semoga melalui reuni akbar ini makin memperkuat semangat kebersamaan antara alumni dengan pemkot tidore kepulauan untuk berbuat yang terbaik  bagi kemajuan daerah demi terwujudnya Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine, ujarnya.

Dalam sambutan Ketua Panitia Yusuf Daud mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk pembentukan Ikatan alumni SMEP,SMEA, SMKN 1 Tidore.

"Adapun Agenda acaranya yaitu sebelum Reuni akbar  pada tanggal 5 april lalu telah dilaksanakan ziarah ke makam almarhum/almarhumah bapak ibu guru SMEP,SMEA dan SMKN serta dilanjutkan tahlilan pada malam harinya," tuturnya.

" Pada tanggal 6 April dilaksanakan kegiatan bakti social (baksos) di taman makam Pahlawan dan pembukaan acaranya di tanggal 14 April kemudian dilanjutkan tanggal 15 April di Pantai Tugulufa yang diawali dengan senam pagi bersama alumni car free day yang dirangkaikan dengan Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tidore Kepulauan," tutupnya. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini