Hadir di Ternate, PT. Interpan Pasifik Future Menawarkan Solusi Investasi Yang Aman dan Safety

/ Sabtu, 14 April 2018 / 00.11
PT. Interpan Pasific Future
TERNATE - PT Interpan Pasific Future (IPF) hadir di Kota Ternate dengan menawarkan investasi yang lebih aman dan safety sesuai ketentuan perundang-undangan Republik Indonesia.
PT Interpan Pasifik Future merupakan solusi investasi yang aman bagi masyarakat Kota Ternate di tengah maraknya investasi bodong dan tingginya minat investasi akhir-akhir ini oleh masyarakat kota Ternate dan sekitarnya.

"Masyarakat Kota Ternate maupun sekitarnya harus lebih bijak dalam menentukan cara investasi yang baik dan benar bukan hanya dilihat dari legalitas semata tetapi harus melihat dari tata cara investasinya dan kemana uang tersebut di kirim atau di transfer," Hal ini disampaikan oleh Alesandro Wakil Pialang berjangka PT Interpan Pasifik Future  usai melakukan sosialisasi terkait investasi PT Interpan Pasifik Future di Hotel Vellya. Jumat (13/4/2018)

Menurutnya, ciri-ciri investasi bodong adalah  uang yang dari para investor tidak akan bisa di cairkan kapan pun oleh investor sesuai kemauan investor tetapi dia terikat contohnya harus sesuai ketentuan waktu misalnya sudah masuk harus menunggu tiga bulan atau enam bulan.

"Seharusnya investor mempunyai kebebasan untuk mengatur uang yang keluar dan yang masuk tanpa ada keterikatan dan hal itu yang di terapkan oleh PT Interpan Pasifik Future," tutur Alesandro.
Lanjutnya, jika investasi yang lainnya menawarkan keuntungan dengan iming-iming bunga besar namun kami menawarkan investasi yang baik dan benar sesuai Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi  (BAPPEBTI) Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sehingga uang yang masuk langsung di ketahui oleh investor dan transparansinya pun ada.

"Di kota Ternate sendiri merupakan cabang yang ke 35 di seluruh Indonesia dan grub ini telah bergerak dari tahun 1989 sampai saat ini, kami resmi mengikuti regulasi pemerintah dari tahun 2004. Jadi kurang lebih sudah 29 tahun kami beroperasi dan sejauh ini tidak ada komplen dari para investor maupun nasabah yang ada sehingga membuktikan bahwa kinerja kita sejauh ini sanggat maksimal dan menjadi solusi investasi yang baik dan benar untuk masyarakat," tukasnya.

Alesandro menjelaskan, keuntungan bagi nasabah nantinya mendapatkan investasi dengan harga spot dunia tanpa harus membayar biaya sebenarnya yang merugikan mereka, contohnya jika mereka berinvestasi emas di perdagangan berjangka mereka langsung mendapatkan harga spot dunia saat itu di hari itu juga.

" Jadi mereka terhindar dari biaya-biaya yang di bebankan secara fisik dan akan lebih menguntungkan jika langsung mendapatkan harga spot dunia, tanpa ada beban biaya lainnya dan regulatornya juga jelas, maka mereka bisa likuit kapan pun mereka mau," jelasnya.

Ia menambahkan, hal itu yang membedakan investasi yang kita tawarkan dengan investasi lainnya, sehingga harapannya PT Interpan Pasifik Future menjadi solusi berinvestasi dengan baik dan benar untuk masyarakat Kota Ternate di tengah maraknya investasi bodong, katanya. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini