IAIN Ternate Berangkatkan Dua Mahasiswa Terbaik Ke Riau

/ Kamis, 26 April 2018 / 01.23
Kegiatan Pelepasan Mahasiswa IAIN Ternate, Rabu (25/4)


TERNATE - Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Ternate kembali memberangkatkan putra-putri terbaik dari Dewan Racana Pandega (DRD), Djafar Sadik dan Siti Nursafa Gudep 01.025 01.026 Babullah pangkalan IAIN Ternate, dalam rangka PW PTK ke 14 tahun 2018 di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Wakil Rektor tiga Bidang kemahasiswaan Dr. Adnan Mahmud menjelaskan kegiatan wirakarya perguruan tinggi keagaman islam negeri se indonesia, PW PTK ke 14 tahun 2018 ini UIN Sultan Syarif Kasim Riau menjadi tuan rumah, pelaksanaannya dari tanggal 3 sampai tanggal 10 mei 2018.

"untuk kontingen IAIN Ternate karena menepuh perjalanan jauh sampai transit ke Jakarta maka sudah harus berangkat lebih awal yaitu tanggal 30 april dengan menyesuaikan jadwal penerbangan yang ada, dan pesertanya ada 9 orang dengan dua bina damping putra dan putri”. ungkap Adnan

Rektor Iain Ternate Dr. Samlan Hi. Ahmad, dalam sambutnya  berpesan kepada seluruh kontingen yang di berangkatkan harus tetap menjaga nama baik almamater kampus, dan kepada peserta juga di himbau untuk menjaga kesehatan selama berada di bumi perkemahan tak lupa menjaga ciri kita sebagai umat islam selalu menjaga ibadah dan simbol simbol perguruan tinggi islam.

“Selalu menampilkan local wisdom Maluku Utara yang menjadi kejayaan pada masa lampau dan jadikan IAIN Ternate pemenang di PTK di Riau Nanti”.jelasnya

selain itu kekompakan harus selalu di jaga jika ada kekuarangan diharapkan selalu berkoodinasikan dengan lembaga dan usahakan untuk kegiatan di Riau IAIN Ternate menjadi yang terbaik. Harapnya (Cul).

Komentar Anda

Berita Terkini