Ikram M. Nur : Jangankan Empat Paslon, 7 Paslon Pun AGK-YA Menang

/ Selasa, 03 April 2018 / 13.22


Masyarakat Desa Kao menghadiri Kampaney AGK-YA
HALUT-  Juru Kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara  AGK-YA Ikram M. Nur dalam orasinya politik menyatakan sungguh begitu nyata apa yang dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba untuk membangun daerah ini.  

Menurutnya, dirinya memilih pasangan AGK-YA memang banyak alasan, kenapa kita memilih KH. Abdul Ghani Kasuba karena landasannya cukup sederhana. Sebab  demokrasi itu mendengar suara rakyat, itu poin penting sehingga demokrasi itu di artikulasikan dengan sebuah teori politik bahwa pemerintah " dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat" kenapa harus KH. Abdul Ghani Kasuba karena survei membuktikan  pasangan AGK-YA akan menang. Sementara calon lain popuralitas mereka hanya 2-3 persen saja namun yakin menang, apalagi AGK-YA yang surveinya paling tinggi dari semua paslon lainnya.

“ Ini sekedar pesan ingin kami sampaikan kepada saudara  sekalian satu hal yang paling penting, khusus "Ai ria dodoto" Tobelo, Galela, Makian-Kayoa bahwa disana di Halmahera Selatan alhamdulillah aman sama seperti kalian disini. Bahkan kami di Halsel pun diperintahkan AGK-YA. Sampai disini kami kaget kok begitu banyak dukungan dari Halmahera Utara, berarti yang lain cuma "Gambar saja” mereka mobilisasi massa kumpul satu tempat seolah-olah itu banyak. padahal omong kosong. Jadi kami sampaikan basudara samua di Halmahera Selatan Insya Allah pilkada ini AGK-YA menang,” ungkap Ikram M. Nur  saat melakukan kampanye tertutup dihadapan masyarakat Desa Kao, Kecamatan Kao Induk, Kabupaten Halmahera Utara. Senin (2/4/2018).

Tak hanya itu,  Pilkada Maluku Utara jangankan 4 kandidat,  7 kandidat pun AGK-YA menang. makanya  kepada “Basudara samua” bahwa pilkada Maluku Utara itu ada lima orang. Pertama calon gubernur, calon gubernur, calon gubernur, calon gubernur dan yang kelima itu gubernur ustad KH. Abdul Ghani Kasuba.

“ Hari ini kalau AGK sudah selesai masa cuti berarti gubernur, itu artinya bahwa yang kelima sudah diraih ustad Abdul Gani Kasuba dan tinggal lanjutkan, yang lain tunggu dulu. sekarang semua kita sepakat bahwa calon gubernur itu cuma tiga yang empat tinggu dulu. Yang pertama AHM-Rivai, Bur-Jadi ke tiga Ustad KH. Abdul Ghani Kasuba,” papar Ikram.

Kata Ikram, banyak issu-issu bahwa AGK tidak membangun apa-apa selama menjadi gubernur kurang lebih tiga tahun. Padahal, mereka tidak tahu apa yang dikerjakan AGK bersama M. Natsir Thaib dengan berbagai program yang dirasakan oleh masyarakat pulau Halmahera. Olehnya itu, Ingin saya sampaikan kepada “Basudara Samua” yang baru calon “ Dorang ada biking apa” mereka baru rencana sementara AGK sudah buat kepada masyarakat daerah ini.

“ Jadi tidak usah terprovokasi cukup "Ai ria dodoto" jika kita ingin baik jangan dengar ucapan orang, Kita tidak butuh pemimpin yang merasa pandai, kita butuh pemimpin yang pandai merasa,” ujarnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini