Kampanye AGK-YA Di Desa Gura Di Padati Ribuan Warga

/ Senin, 02 April 2018 / 03.04


Kampanye Tertutup Paslon AGK-YA

 
TOBELO - Kampanye Tertutup Zona Satu pasangan calon Gubernur Dan wakil Gubernur provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali  (AGK-YA) yang bertempat di desa Gura, kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara di padati ribuan warga.

Calon Gubernur provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali (AGK-YA) yang datang berserta Rombongan tiba di desa Gura disambut antusias oleh masyarakat Desa Gura  dengan tarian adat. Jumat (30/3/2018) malam .

Muhammad Senin selaku ketua DPD PDIP dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa masyarakat Desa Gura harus memenangkan Paslon AGK-YA. Pasalnya “Paslon AGK-YA adalah sosok pemimpin yang layak untuk memimpin Malut kedepan”.ucapnya di depan Masyarakat desa Gura

Menurutnya, dari sekian banyak calon Gubernur Malut hanya AGK-YA yang merupakan calon yang bersih dari persoalan hukum, hal ini bukan fitnah tapi ini sebuah kenyataan yang di sampaikan oleh media, yakni media cetak maupun media online bahwa ada calon Gubernur Maluku Utara bermasalah dengan hukum jadi pilih pemimpin yang bersih dan pemimpin yang tidak berurusan dengan hukum. Jelasnya

“Dan Paslon AGK-YA merupakan pilihan terbaik saat ini dari beberapa kandidat yang bertarung dalam pilgub tahun ini”.Tutupnya (Cul)

Komentar Anda

Berita Terkini