Kampanye Perdana di Desa Indari, Muhammad Kasuba Disambut Antusias Masyarakat

/ Jumat, 06 April 2018 / 02.05
Kampanye MK-Maju di Desa Indari, Halsel

HALSEL - Kampanye tertutup zona Tiga Kabupaten Halmahera Selatan paslon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba -  Abdul Madjid Husen  (MK-Maju) di awali dari di desa indari , kecamatan Bacan barat yang di hadiri oleh ratusan masyarakat.

Paslon MK-Maju yang datang bersama dengan rombongan langsun di sambut oleh masyarakat Desa indari dengan tarian cakalele yang merupakan tarian ucapan selamat dating. Kamis (5/4/2018)

H.  Abdul Halik,  selaku toko masyarakat dan mantan Kepala desa indari dalam orasi politiknya menyampaikan,  bapak gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara di bacan barat ini terdiri dari tujuh desa. Dan hari ini dari tujuh desa yang ada semuanya hadir untuk kampanye MK-Maju di desa indari ini, ujarnya.

Ia mempaparkan,  di Kecamatan Bacan Barat, kami masih sangat tertinggal. “ Jadi Insya Allah MK-Maju bisa merubah pembangunan kita di masa depan khususnya kecamatan Bacan barat ini,” tuturnya.

"Dirinya menegaskan,  Meski di sini kebanyakan rumah masyarakat berwarna merah. Tetapi saya pastikan semua masyarakat yang berada di indari dan enam desa yang lain berada di kecamatan Bacan barat ini mempunyai hati yang putih untuk MK-Maju menuju puncak Gosale,” tambahnya.

Mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba dihadapan masyarakat Desa Indari dalam orasi politiknya mengatakan masyarakat Desa Indari agar jangan lupa dengan mantan bupati Halsel dua periode, dan saat ini maju bertarung dalam kontestasi pemilihan gubernur Maluku Utara yang berpasangan dengan Abdul Majid Husen.

" Setelah saya menjadi Bupati dua periode Halsel, saat ini saya hadir  kembali dihadapan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Malut,” ucap MK

Ia menjelaskan, ini kampanye zona tiga MK-Maju yang digelar pertama di Desa indari sebagai permintaan masyarakat sebab indari merupakan pintu masuk poros Halmahera selatan. 

"Saya (MK) bertarung dalam calon kontestasi pilgub kali ini, bukan calon bayangan akan tetapi sebagai calon gubernur dengan nawaitu yang suci untuk kembali memajukan provinsi Maluku Utara kedepan,” ujar MK. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini