Kios Pecah Belah Ludes Terbakar

/ Jumat, 06 April 2018 / 01.06

Kios pecah belah dilahap si jago merah

TERNATE - Amukan si jago melahap seisi kios warung pecah belah yang berdekatan SPBU Kalumata, Kecamatan Kota  Ternate Selatan, ludes terbakar.
Insiden kebakaran terjadi sekitar pukul 18.15 Wit. Pada Kamis (5/4/2018) malam tadi.

Menurut Sarasuddin (36) pemilik warung, dirinya juga tidak mengetahui sumber kebakaran yang menghabisi tempat usahanya. Ia terkejut tiba-tiba istrinya memanggilnya dengan panik bahwa terjadi kebakaran.

"Istri saya  sedang melipat pakaian tepatnya di dekat dapur kios, selang beberapa menit  kemudian istri saya melihat api yang sudah membesar berasal dari  bagian dapur kios, karena panik, isteri saya lalu memanggil saya,” tutur Sarasudin kepada wartawan di Ternate. Kamis (5/4) dengan nada lesuh. 

Kata Sarasuddin, karena panik melihat kebakaran yang menimpa  dapur kios miliknya. Dirinya meminta pertolongan kepada warga yang di sekitarnya.

" Kebakaran ini memang tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian material mencapai Rp.60 juta lebih," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan, saat kebakaran sekitar pukul 18.25 Wit,   Piket SPKT Polres Ternate tiba di lokasi kebakaran dibantu oleh Piket Polsek Ternate Selatan untuk melakukan pengaturan/Pengamanan di Sekitar Areal kebakaran.

Sementara  itu, pada pukul 18.35 Wit  dua unit mobil pemadaman kebakaran tiba di TKP langsung memadamkan api. 

Usai api dipadamkan Unit Reskrim Polsek Ternate Selatan memasang garis polisi di TKP dan situasi aman terkendali. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini