Lagi, Polsek Ternate Selatan Amankan Miras Jenis Cap Tikus

/ Minggu, 15 April 2018 / 23.41
Bripka Syahrir Muhammad saat mengamankan barang bukti miras, Minggu (15/4)

TERNATE - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan Bripka Syahrir yang bertugas di pos pelabuhan ferry Bastiong berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis cap tikus sebanyak satu jergen ukuran lima (5) liter, satu botol aqua berukuran besar dan tiga dos bir putih kaleng.

Miras tersebut diduga milik salah satu penumpang KMP Porlink VIII asal Bitung dengan tujuan ke pelabuhan Bastiong Ternate yang di angkut mengunakan sebuah gerobak berhasil di sita anggota polisi bersama Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong dari hasil operasi rutin, Minggu (15/4).

Alhasil,  pemilik barang haram itu sudah melarikan diri sebelum gerobak tersebut di periksa oleh anggota polisi.

Selanjutnya, barang bukti (BB) miras  itu diserahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk diamankan.

“ Babuk tersebut sementara sudah kami amankan,” ungkap Kapolsek Ternate Selatan Iptu Ahmad Mujarab   saat di konfirmasi media ini, Minggu (15/4).

Ia menambahkan, pengungkapan itu pihaknya dapat informasi warga setempat, sehingga anggotanya langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP). Namun setibanya ke TKP pemilik barang haram tersebut sudah melarikan diri.


  • “ Informasi ini didapat dari warga, namun ketika tiba TKP pemiliknya sudah kabur meninggal barang haram tersebut,” ujarnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini