Masyarakat Oba Utara Banjiri Kampanye AGK-YA

/ Jumat, 20 April 2018 / 13.42
Massa pendukung dan simpatisan AGK-YA di Desa Balbar Oba Utara
SOFIFI- Kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M.Yasin Ali dengan jargon AGK-YA bertempat di Desa Balbar kecamatan Oba Utara kota Tidore Kepulauan di banjiri masyarakat Oba Utara.

Amatan wartawan media ini kamis malam (19/4/2018) malam tadi.Calon Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba – M. Al Yasin Ali berserta rombongan tiba di desa Balbar  di disambut antusias masyarakat dengan tarian adat cakalele.

Antusias masyarakat  Oba Utara untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 (Tiga) KH.Abdul Gani Kasuba dan M. Yasin Ali sangat tinggi. Hal ini, terlihat setiap kampanye yang di lakukan selalu dipadati warga.

Terlihat ada ribuan warga yang memadati lokasi kampanye di bawah tenda, bahkan saking banyaknya, kursi yang disediakan tidak cukup, sehingga massa membludak keluar dari dalam tenda yang telah disiapkan.

Bukan hanya itu, warga yang datang terdiri dari berbagai tokoh. Mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan berbagai komunitas masyarakat. Mereka penuh semangat menegaskan dukungan Kepada AGK-YA.

Kampanye AGK-YA di Desa Balbar sekaligus menjadi pembuktian bahwa Masyarakat Oba Utara yang ternyata memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M. Yasin Ali untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 (lima) tahun kedepan.(dar)
Komentar Anda

Berita Terkini