Maju Caleg, Dino Umahuk Pilih PDI Perjuangan Sebagai Kendaraan Politik 2019

/ Selasa, 24 April 2018 / 23.25
Safrudin Umahuk saat menyerahan Berkas Bacaleg DPRD Provinsi ke Tim Bapillu.

TERNATE - Maju mengunakan Partai PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik  Safruddin Umahuk akrab di sapa bung Dino. Resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Daerah pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kepulauan Sula dan Taliabu.

Dino Umahuk siang tadi resmi menyerahkan berkas persyaratan bacaleg DPRD Provinsi  Malut di kantor DPD PDI Perjuangan Malut melalui Ketua Bappilu Darwis Gorontalo  di Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah. Pada selasa (24/4/2018).

Dari hasil pantauan media ini, penyerahan dokumen bacaleg  selain di terima oleh Ketua Bappilu Darwis Gorontalo juga disaksikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Asrul Rasyid Icshan dan Wakil Ketua Salim Thaib.
Usai melakukan pendaftaran , Dino umahuk menyampaikan, berkasnya telah lengkap dan  resmi diserahkan kepada Tim Bappilu DPD Perjuangan Maluku Utara.

"Iya, barusan saya sudah daftar di PDI Perjuangan. Berkasnya sudah lengkap dan saya serahkan melalui ketua bappilu yang juga ketua penitia pendaftaran calon anggota legislatif", ujarnya.

Menurutnya,  sejauh ini dirinya telah siap untuk menjadi salah satu calon legislatif yang akan bertarung pada Daerah Pemilihan (Dapil)  V Kabupaten sula dan Taliabu. (Cul)
Komentar Anda

Berita Terkini