Muhammad Kasuba Optimis Berpeluang Besar Menangkan Pilkada Malut

/ Selasa, 03 April 2018 / 01.01
MK bersama simpatisannya

HALBAR-
Calon Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba mempunyai peluang besar memenangi pilgub kali ini.


Pasalnya, antusias Masyarakat yang besar dan mempunyai basis riil di sepuluh Kabupaten/kota dari pulau obi sampai morotai hingga sula dan Taliabu, maka paslon MK-Maju optimis mampu menduduki Gosale puncak sebagai Gubernur dan Wakil Maluku Utara tahun 2018 - 2023.

"Jika kita melihat peluang kemenangannya dengan pemilih yang ada di Maluku utara saya kira saya sudah lima kali mengelola pemilihan di maluku utara dan lima kali pula saya menang, maka ini yang ke enam  Kalinya dengan saya sendiri yang bertarung sebagai  calon gubernur," ungkap MK  dalam orasinya politiknya. Senin (2/4/2018) 

MK  berpendapat, Jika kita melakukan kali-kali binongko (prediksi berdasarkan pengamatan sementara) dengan dukungan yang ada untuk  menjadi gubernur, maka saya sangat optimis untuk menang. "  Jadi bagi paslon lain kalau dukungan tidak memungkinkan, saya  sarankan tidak usah nekat untuk bertarung," sindirnya.

" kalau hitungan basis riil, maka saya yakin ada basis riil saya dari pulau obi sampai morotai dan belum lagi selama saya berkampanye ini kurang lebih sudah 8 Kabupaten/kota  antusias masyarakat selalu membludak maka saya yakin hati mereka memilih saya karena bisa dilihat dari raut wajah mereka," klaim MK.

Ia menambahkan belum  lagi istri saya Nurdiana yoisangaji merupakan putri asli sula dan saya telah di beri gelar  kit sau (ipar) oleh masyarakat di kepulauan sula masih memegang adat bahwa ipar lebih dari ikatan saudara. Maka jika klaim kemenagan saya sangat optimis menang, jadi biarkan saya menyelesaikan masalah yang ada di provinsi maluku utara. 

"pasalnya,  sudah 30% persoalan di maluku utara telah saya selesaikan yaitu menjadi bupati dua priode di Halsel yang merupakan Kabupaten terbesar di maluku utara, maka biarkan saya, selain melanjutkan janji kaka saya (AGK)  yang belum atau telah di lupakan,  saya juga ingin menyelesaikan 70% maluku utara yang belum terselesaikan," ujarnya. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini