Muhammad Sinen : AGK-YA Pemimpin Yang Bersih Dan Merakyat

/ Rabu, 18 April 2018 / 02.50
Muhammad Sinen (Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara)

TIDORE
- Kampanye tertutup zona dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba - M. Ali Yasin Ali (AGK- YA) di kelurahan Tomalou RW 04. kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan di padati ribuan masyarakat. Selasa (17/4/2018)

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen dalam orasi politiknya, mengajak kepada masyarakat kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat kelurahan Tomalou untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan waki Gubernur malut KH Abdul Gani Kasuba - M Ali Yasin (AGK-YA) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara.

“AGK-YA merupakan calon yang tepat untuk memimpin Maluku Utara lima(5) tahun kedepan, oleh karena itu dari sekian calon Gubernur Maluku Utara hanya AGK-YA yang merupakan calon yang bersih dari persoalan hukum sebagaimana di sampaikan oleh media  dan hal ini bukan fitnah akan tetapi kenyataan”.bebernya

Alhasil,  Dengan gaya kepemimpinan AGK-YA yang merakyat dan tidak pernah membedakan golongan dari manapun, dirinya bersama Wali Kota Tidore tak lain merupakan kader partai PDI-Perjuangan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan AGK-YA di kota Tidore sebab ini merupakan pertarungan harga diri.

“Saya dan pak Ali Ibrahim akan memenangkan AGK-YA di Tidore 80 persen, oleh karena itu saya mengajak masyarakat kelurahan Tomalou mari bantu saya dengan pak wali untuk mengantarkan AGK-YA untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 (lima) Tahun kedepan,” ujarnya

Dirinya optimis dengan dukungan yang besar yang di peroleh paslon AGK-YA di enam (6)  kabupaten/kota yakni, Kota Tidore, Kota Ternate, Halmahera Selatan, Halmahera Barat, Halmahera Timur ditambah dengan Halmahera Utara, maka pada tanggal 27 Juni 2018 nanti paslon AGK-YA di pastikan akan menang telat pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara pada periode 2018-2023 nanti. (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini