Paslon AGK-YA Bakal Unggul di Tiga Daerah Ini

/ Jumat, 20 April 2018 / 02.38
Massa pendukung dan simpatisan AGK-YA
TIDORE – Pasangan calon petahana KH. Abdul Ghani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) akan mendulang suara secara signifikan di tiga daerah yakni Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kota Tidore Kepulauan (Tikep) dan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2018-2023.

Hal itu dibuktikan adanya dukungan politik  yang kuat dari tiga Kepala Daerah diantaranya Bupati Halbar Danny Missy, Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan serta Bupati Halsel Bahrain Kasuba yang siap memenangkan  AGK-YA yang didukung PDI-Perjuangan dan PKPI pada hari pemungutan suara  pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Bupati Halbar Danny Missy menyampaikan pasangan AGK-YA akan mendulang suara 80 persen tanggal 27 Juni 2018.

“ Saya pastikan paslon AGK-YA akan menang 80 persen suara di Kabupaten Halmahera Barat pada tanggal 27 Juni nanti,” ungkap Danny.

Tak hanya itu, Walikota Tidore Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen juga memasang target  yang sama terhadap pasangan AGK-YA untuk Kota Tidore Kepulauan capaian suara di targetkan 80 suara nanti.

“ AGK-YA Bungkus 80 persen untuk Kota Tidore Kepulauan,” ujar Ali Ibrahim
Sementara Bupati Halsel, Bahrain Kasuba yang juga keponakan KH. Abdul Ghani Kasuba  menargetkan akan menang besar di Kabupaten Halmahera Selatan sebagai daerah yang memiliki populasi penduduk terbesar di Provinsi Maluku Utara.

“ Meskipun dalam Pilkada ini duo Kasuba bertarung, namun saya pastikan paslon AGK-YA akan menang besar di Halsel,” tukas Bahrain saat kampanye di Tidore beberapa waktu lalu. (ric)
Komentar Anda

Berita Terkini