PDIP Optimis AGK-YA Memenangkan Pilkada Malut 60 % Suara

/ Jumat, 06 April 2018 / 00.54

Muhammad Sinen (Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara)

TERNATE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen sangat optimisme pasangan calon KH. Abdul Ghani Kasuba- M. Al Yasin Ali (AGK-YA) yang diusung PDI-Perjuangan dan PKPI memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023 dengan presentasi 60 % suara.

“ PDI Perjuangan sangat yakin AGK-YA menang Pilgub Maluku Utara ini, karenanya kepemimpinan KH. Abdul Ghani Kasuba dan Ir. M. Al Yasin Ali adalah pemimpin yang bersih dan Amanah,”  tutur  Muhammad Senen pada acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Provinsi Maluku Utara  yang dilaksanakan di  Grand Dafam Bela Hotel. Kamis (05/04/18).

Ayak Erik sapaan akrab Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara ini menegaskan seluruh pengurus maupun kader harus berkonsolidasi memenangkan pasangan calon AGK-YA pada Pilkada Malut. 

" Saya perintahkan kepada seluruh kader dan pengurus yang ada di 10 Kabupaten /Kota untuk memenangkan secara kolektif perolehan suara di atas  60 persen," tegasnya.

DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, selain memiliki basis di 10 Kab/Kota. Kata Muhammad Sinen, KH. Abdul Ghani Kasuba juga mempunyai basis masa sendiri yang sudah solid seperti masyarakat Tobelo- Galela (Togale), karenanya AGK adalah salah satu simbol tokoh Togale saat ini.

" Saya sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara sangat yakin  AGK-YA menang, karena dukungan  dari para bupati maupun walikota seperti Walikota Tidore Kepulauan, Bupati Halmahera Barat (Halbar),Halmahera Selatan (Halsel) dan Halmahera Utara (Halut) dan yang lainnya," ujarnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini