PDI Perjuangan : Pasangan Calon AGK-YA Layak Memimpin Maluku Utara

/ Sabtu, 21 April 2018 / 15.51
Muhammad Sinen (Ketua DPD PDI-Perjuangan Malut)

TIDORE –
Ribuan pendukung dan simpatisan  pasangan nomor urut 3 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba dan  M. Al Yasin Ali (AGK-YA)  hadiri kampanye tertutup di lapangan bola Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan. Jumat (21/4/2017).

Tiba di kelurahan payahe calon petahana beserta tim pemenangan  di sambut antusias masyarakat dengan tarian adat cakalele dengan tarian togal.

Orasi pembuka Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat payahe untuk memenangkan pasangan AGK-YA pada tanggal 27 Juni mendatang sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2018-2023.

“ Warga masyarakat payahe harus memilih  pasangan calon AGK-YA sebagai calon yang tepat bagi seluruh masyarakat payahe yang harus dimenangkan,” pinta Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan.

Karenanya, pasangan calon AGK-YA adalah sosok pemimpin yang layak untuk memimpin Maluku Utara 5 (lima) tahun ke depan.  Pasalnya, dari sekian  banyak calon yang ada, hanya AGK-YA yang di anggap layak.

“ Saya berharap seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat Payahe mari kita satukan komitmen kita memenangkan AGK-YA di Kota Tidore Kepulauan,” tegasnya.

“ Jangan pilih pemimpin yang merasa dirinya pintar, namun pilihlah pemimpin yang pintar merasa apa yang masyarakat inginkan, karena pemimpin ini bukan raja, pemimpin seperti ini kita lihat hanya ada di Ustad Gani dengan Aba Acim,” sambung Ayah Erik sapaan akrabnya.

Ayah erik juga menyampaikan dihadapan warga payahe dari beberapa titik kampanye AGK-YA di kota Tidore Kepulauan di mulai dari kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, Kelurahan Tomalou kecamatan Tidore Selatan, Kelurahan Tomagoba kecamatan Tidore, Desa Balbar kecamatan Oba Utara dan terakhir di kelurahan Payahe selalu di padati ribuan warga.

“  Ini artinya seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan sudah cerdas, pandai dan mereka tahu bahwa pemimpin Maluku Utara yang layak hanya pasangan AGK-YA,” tutupnya. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini