Pelaku Beserta Barang Bukti Berhasil Diamankan Polisi

/ Senin, 16 April 2018 / 00.22
Pelaku VZY saat diamankan polisi

TERNATE-  Polisi kembali mengamankan minuman keras (miras) jenis cap tikus yang dipasok dari daratan pulau halmahera.

Miras yang diamankan anggota polisi Polsek Ternate Selatan itu sekitar pukul 06.30 wit, bertempat di pelabuhan Armada Semut, Mangga Dua, Kecamatan Tarnate Selatan. Pada Minggu (15/4).

Kali ini polisi berhasil mengamankan pemiliknya beserta barang bukti sebanyak 14 botol dan 6 kantong plastik yang kemudian di kemas dalam sebuah karton yang dibungkus rapih.

Pelaku yang diamankan di ketahui bernama VZY alias Vera, warga Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan ini, selanjutnya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Ternate Selatan guna di proses hukum.

Sementara penangkapan pelaku dan barang bukti yang dilakukan Polsek Ternate Selatan dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolres Ternate AKPB Azhari Juanda untuk meningkatkan razia miras di wilayah hukum masing-masing demi untuk menciptakan Stabilitas Kamtimbmas di Kota Ternate.

Dalam razia miras tersebut ini difokuskan pada barang bawaan penumpang yang tiba di Pelabuhan Armada Semut mengunakan jasa transportasi laut (speedboat) dari Sofifi. (cul)

Komentar Anda

Berita Terkini