Polda Malut Bantu Korban Kebakaran di Ternate

/ Sabtu, 21 April 2018 / 19.31
Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo didampingi Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda

TERNATE-  Wakapolda Maluku Utara Kombes (Pol) Lukas Arry Dwiko Utomo beserta  para pejabat utama (PJU) didampingi Kapolres Ternate AKBP Azahari Juanda melakukan kunjungan posko pengungsian sekaligus memberikan bantuan terhadap warga korban kebakaran di Lelong Kota Ternate. Sabtu (21/4). 

Dalam kunjungan orang nomor  dua di Polda Malut ke posko pengungsian untuk memberikan bantuan berupa super mi 215 dos, aqua 75 dos dan 35 koli pakian bekas.

"Pada tahun 2009 pernah terjadi kebakaran menghanguskan ratusan rumah. 2018 kembali kebakaran lagi menghanguskan 74 rumah. saya berharap kepada warga agar selalu berhati-hati menjaga listrik kemudian kompor harus di matikan dan jauhkan korsleting listrik jangan sampai kebakaran tersebut bisa terulang lagi,” ucap Wakapolda Kombes (Pol) Lukas Arry Dwiko Utomo saat di konfirmasi di lokasi kebakaran Sabtu,(21/4/2018)

Sementara Kapolres Ternate AKBP Azahari Juanda menambahkan, musibah kebakaran pihaknya sudah bekerja mulai dari kebakaran pada beberapa hari lalu kemudian menyelamati  korban kebakaran.

"Kami sudah komunikasi dengan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Makassar untuk mengelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat  kemarin,” tukasnya.

Hasil olah TKP barang bukti yang di bawah oleh Tim Labfor adalah kompor dan beberapa barang lainnya dibawa ke Labfor Makassar.

“ Barang bukti sudah Tim Labfor untuk di teliti,” ujarnya. (YSM)
Komentar Anda

Berita Terkini