Polisi Ringkus Pelaku Pembobolan Brangkas Alfamart

/ Jumat, 06 April 2018 / 23.06

Foto : Pelaku pembobol brangkas Alfamart ditahan Polsek Tenga, Polras Minahasa Selatan
MINSEL-  Pelaku aksi pencurian di mini market Alfamart, Desa Radey Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan berhasil diringkus Polsek Tenga, Polres Minsel. Pada Jumat (6/4) dini hari tadi.  

Pelaku berinisial AP alias Aktar (24) dalam menjalankan aksinya dengan cara membongkar plafon bangunan toko, kemudian pelaku berhasil menggasak uang  Rp 10  Juta di dalam brankas kasir.

Adanya peristiwa itu, pihak mini market Alfamart kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenga untuk di selidiki.
Setelah menerima delik aduan tersebut, pihak Polsek Tenga bergegas cepat untuk melakukan olah TKP, dan mengambil keterangan seluruh karyawan Alfamart. 

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil pengembangan yang dilakukan tersangka berhasil diidentifikasi yaitu AP alias Aktar, 24 tahun, warga Desa Pangian Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri. 

Ironisnya, pelaku pembobolan brangkas  adalah karyawan Alfamart sendiri.  “ Pelaku adalah karyawan Alfamart, tersangka dijemput pagi tadi di tempat kostnya di Desa Radey; Saat diamankan, tersangka langsung mengakui perbuatannya dihadapan petugas kepolisian,” ujar Kapolsek. (Ir)
Komentar Anda

Berita Terkini