Si Jago Merah Kembali Hanguskan Puluhan Rumah Di Lelong

/ Kamis, 19 April 2018 / 03.25


Kebakaran Di Kelurahan Kampung Makasar Timur
TERNATE- Aksi si jago merah kembali melahap puluhan rumah yang berada di RT 04/ RW 02 dan RT 03/RW 01 lingkungan lelong, Kelurahan Kampung Makasar Timur, Kecamatan Kota Ternate Utara. Insiden Kejadian sekitar Pukul 00:39 Wit Malam tadi. Kamis (19/04/2018)



Dari Hasil Pantauan Media ini di lapangan sebanyak tujuh (7) unit Mobil Damkar kota Ternate, dua (2) unit mobil water cannon Polres Ternate dan satu (1) unit mobil water cannon Polda Malut di terjunkan untuk menjinakan amukan si jago merah yang telah menghanguskan puluhan rumah.


Kepada wartawan media ini, istri sunarto yang merupakan korban dan warga RT. 04/ RW 02 menjelaskan, Api berasal dari rumahyang tak jauh dari rumah saya, sebab ketika saya membuka jendela saya melihat api mulai membesar dan seketika itu juga saya langsun bergegas keluar rumah menyelamatkan diri dan beberapa barang berharga lainnya.

Saat di tanya penyebab terjadinya kebakaran dirinya tidak mengetahui penyebabnya “ saya (istri sunarto) tidak tau penyebab ter jadinya kebakaran “.jelasnya

Selain itu Kapolres ternate Juanda Azhary saat di temui di lokasi kejadian menjelaskan,saya mendapatkan informasi pertama sekali dari masyarakat, tadi saya beradi di stadion dan langsun saya hubunggi piket polres dan pemadam kebakaran untuk langsun meluncur ke tempat ini.

“sejauh ini baik korban maupun kerugian yang di alami masyarakat dan penyebab kebakaran kami belum mengetahui sebab sasaran utama kami memadamkan Api dan membantu warga-warga untuk menyelamatkan harta benda mereka”. Jelasnya

Hal sama pula di jelaskan lurah kampung makasar timur menurutnya, sampai saat belum bisa di simpulkanpenyebab terjadinya kebakaran dan berapakerugian maupun korban akibat kebakaran ini , namun dirinya memastikan paling lambat Kamis (19/4) besok sudah mengantongi data kebakaran dan malam ini akan di buka posko sementara untuk menampung masyarakat yang menjadi korban.tutupnya (Cul/RN)
Komentar Anda

Berita Terkini