SMA N 5 Kota Ternate Terima Bantuan PIP

/ Rabu, 25 April 2018 / 01.53
Kepalah Sekolah SMA N 5 Ternate, Rakib Hadi, Selasa (24/4)


TERNATE - Pihak Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kota Ternate ucapkan terimah kasih Atas Kujungan Anggota Komisi Sepuluh (X) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Irine Yusiana Roba Putri S, Sos, dan Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa Marsaoly

Selain memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada Siswa Siswi sebanyak 494 orang. Kedatangan salah satu Anggota DPR RI Perwakilan Malut Bersama Ketua DPRD Kota Ternate ke SMA N 5 Kota Ternate, yang beralamat di Jalan Batu Angus, Kelurahan Ternate Tengah, membawah kebahagiaan tersendiri bagi pihak Sekolah karena dapat berjumlah langsun dengan para wakil rakyat. Selasa (24/4/2018)

Kepala Sekolah Rakib Hadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Ibu Irine Yusiana Roba Putri dan Ibu Marlisya Marsaoly, pasalnya beasiswa PIP yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia  Jokowi Widodo telah sampai di SMA N 5.

"bantuan PIP akan diberikan bagi Siswa kelas dua, dan tiga, karena dalam pendataan saat itu nama-nama mereka sudah diambil atau dicatat. Jadi dalam penyerahan tadi yang diserahkan Ibu Irine dan di terima langsung para Siswa ,"ujarnya

Ia menjelaskan, Tujuan dari bantuan ini guna mengurangi beban Siswa, selain itu juga dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

"Semoga dengan adanya bantuan PIP tersebut dapat bermanfaat bagi siswa siswi kami dan program ini selalu berkepanjangan, agar problem yang selama ini dirasakan baik itu pihak Sekolah maupun siswa dapat teratasi,"harapnya (Cul)
Komentar Anda

Berita Terkini