Tidore Kepulauan, Calon Petahana AGK-YA Dipastikan Menang Telak

/ Kamis, 19 April 2018 / 21.51
Muhammad Sinen (Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara)

TIDORE- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara nomor urut 3 (Tiga) KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) dipastikan menang telak di Kota Tidore Kepulauan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen saat melakukan kampanye tertutup di Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung Paslon AGK-YA. Rabu (18/4/2018) malam kemarin.

Muhammad Sinen dalam orasi politiknya menyampaikan, pasangan petahana AGK-YA dipastikan akan menang di Kota Tidore Kepulauan. Karenanya, ini sudah menjadi komitmen dirinya selaku Wakil Walikota bersama Walikota Tidore Ali Ibrahim.

“Saya dan pak Ali Ibrahim berkomitmen memenangkan AGK-YA di Tidore 80 persen. Olehnya itu, kepada seluruh masyarakat kota Tidore Kepulauan khususnya kelurahan Tomagoba marilah kita satukan komitmen kita mengantarkan AGK-YA untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 (lima) tahun di tanggal 27 Juni mendatang,” tegas Muhammad Sinen.

Wakil Walikota Tidore  ini juga mengatakan, AGK-YA merupakan calon yang tepat untuk memimpin Maluku Utara 5 (lima) tahun kedepan dari sekian pasangan calon lainnya. Sebab hanya lah paslon AGK-YA yang merupakan calon yang bersih dari persoalan hukum.

“Ini bukan fitnah tapi ini kenyataan yang disampaikan melalui media, ada calon yang bermasalah dengan hukum, oleh karena itu pilih pemimpin yang bersih, dan merakyat,” ujarnya.  (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini